Pelantikan Dekan FISIP Periode 2017-2021

Prof. Dr. Kgs. M. Sobri kembali Dilantik menjadi Dekan FISIP Universitas Sriwijaya

Prof. Dr. Kiagus Muhammad Sobri, M.Si kembali dilantik menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosiologi dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaff, MSCE dengan masa jabatan 2017 – 2021 di gedung KPA Universitas Sriwijaya Bukit Besar Palembang, Jumat (22/9/2017).

Seperti diketahui, sebelumnya Prof. Sobri sudah menjabat sebagai Dekan FISIP Universitas Sriwijaya untuk periode 2013 – 2017. Saat ini ia kembali dilantik menjadi Dekan Fisip Universitas Sriwijaya untuk masa tugas tahun 2017 – 2021.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa jabatan bukanlah sesuatu yang kekal, jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Ia mengajak seluruh jajarannya agar mau bekerja secara berjamaah.

Lebih lanjut Rektor mengatakan akan memperbaiki sarana prasarana belajar mengajar di Universitas Sriwijaya. Ia berharap awal tahun 2019 kampus Universitas Sriwijaya sudah layak menjadi kampus world class.


Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh, Wakil Rektor Bidang Umum, Kepegawaian, dan Keuangan, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan alumni, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, para dekan, dan pejabat lainnya di lingkungan Universitas Sriwijaya.(Ara-Rabu, 27 September 2017 – http://www.unsri.ac.id/?act=info_detil&id=871)

 

Posted in Berita | Leave a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *